oleh

Ledakan di Cemara Asri Sebabkan Satu orang Cedera

Rakyatsumut.com, Peristiwa ledakan di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (13/5/2020) sore, menyebabkan satu orang korban cedera.

Komandan Satuan Brimobda Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Polisi Abu Bakar Tertusi mengatakan, sumber ledakan diduga dari tabung gas yang berada di rumah nomor 84 yang berada di Jalan Jambu komplek tersebut.

BACA JUGA:

Dalam peristiwa itu, satu orang mengalami luka lecet pada tulang kaki luar sebelah kanan. Korban bernama P (12) warga yang tinggal di Jalan Jambu Nomor 84, Kompleks Cemara Asri.

“Korban masih duduk di bangku sekolah dasar, mengalami luka lecet di tulang kaki sebelah kanan diduga akibat serpihan,” ungkapnya.

Selain itu, ledakan tersebut juga mengakibatkan rumah nomor 84 mengalami rusak berat, satu unit mobil Wuling warna merah maroon dengan nomor polisi BK 1808 FP ringsek, dan satu unit mobil merek Toyota Innova BK 1713 VX mengalami pecah kaca bagian depan.

Hingga saat ini tim gabungan dari Polrestabes Medan, Lakhar Danden Gegana beserta Tim Jibom dan Antiteror sedang melakukan pengamanan dan sterilisasi di lokasi ledakan.

Diketahui, ledakan besar mengejutkan warga yang tinggal di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (13/5/2020) sore.

Akibatnya, satu unit rumah yang berada di Jalan Jambu Nomor 84, Cemara Asri hancur. Dugaan sementara ledakan akibat tabung gas.

Berdasarkan penuturan petugas keamanan Komplek Perumahan Cemara Asri, ledakan terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed