oleh

Kasat Reskrim Polres Taput dan Kapolsek Parmonangan Dimutasi

Rakyatsumut.com, Dua pejabat utama Polres Tapanuli Utara melaksanakan serah terima jabatan, di Aula Polres Taput, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Keduanya yakni Kasat Reskrim AKP B. Silalahi dan Kapolsek Parmonangan AKP D. Sihotang. Saat pelaksanaan upacara serah terima jabatan, Kapolres Taput bertindak sebagai pemimpin upacara.

Informasi ini diperoleh Rakyatsumut.com dari Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing melalui pesan singkat.

“Benar tadi pagi sertijab (serah terima jabatan- red) di aula Polres Taput, dan yang menghadiri upacara juga hanya PJU Polres Taput dan yang ikut serah terima,” kata Baringbing.

BACA JUGA:

Serah terima jabatan ini dilaksanakan, berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut No: ST/429/IV/KEP/2020.

Diketahui, Kasat Reskrim AKP B. Silalahi akan menduduki jabatan baru sebagai Paur siaga I SPKT polda sumut dan yang menjadi Kasat Reskrim Polres Taput yaitu AKP J. Marbun, yang sebelumnya menjabat sebagai kasat reskrim Polres Samosir.

Sebelumnya, AKP D. Sihotang menjabat sebagai Kapolsek parmonangan dan mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Batubara.

Sedangkan AKP. H. Marpaung sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sidamanik, Polres Simalungun, menjabat sebagai Kapolsek Parmonangan.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Taput. Terakhir, ia berharap semoga berhasil dan sukses bertugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru, tunjukkan prestasi dan kinerja yang baik di Polres Taput, dan cepat menyesuaikan diri,” tutup Kapolres.

Editor: Rommy Pasaribu

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed