oleh

Jelang Berbuka, Terjadi Tabrakan Beruntun di Ringroad Medan

Rakyatsumut.com, Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ringroad Medan, tepatnya di Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Sei Sikmbing B, Kecamatan Sunggal, Kamis (14/5/2020).

Tabrakan yang melibatkan empat kendaraan tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB, tepat menjelang berbuka puasa.

Adapun kronologis terjadinya tabrakan berdasarkan data yang dihimpun, bermula dari sebuah truk jenis Fuso dengan nomor polisi BL 8684 JH yang datang dari arah Jalan Ngumban Surbakti menuju Pondok Kelapa, menabrak bagian belakang mobil Pajero Sport BK 1275 HC.

“Diduga mobil truk Fuso mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan didepannya yakni Pajero Sport,” ujar personel unit laka Polsek Sunggal Bripka P Tarigan, Kamis (14/5/2020) malam.

BACA JUGA:

Dijelaskannya, setelah menabrak bagian belakang mobil Pajero Sport yang ada di depannya, selanjutnya mobil Pajero Sport menabrak mobil Honda Jazz warna putih yang berada di depan.

Kondisi mobil Honda Jazz mengalami ringsek lantaran mobil Pajero Sport menimpa mobil tersebut. Honda Jazz kembali menabrak mobil box L300 warna hitam BK 9204 DT yang berada di depannya.

“Mobil box ini juga menabrak mobil lain yang berada di depannya, namun kendaraan tersebut melarikan diri,” ungkapnya.

Pasca kejadian, pihak kepolisian langsung mengamankan lokasi kecelakaan dan mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed