oleh

Awaluddin Rao Disebut Minta Proyek ke Bupati Tapteng Lewat Pesan Whatshapp

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani membeberkan pesan Whatshapp dari Awaluddin Rao selaku mantan Pimpinan DPRD Tapteng, yang bahasanya meminta agar perusahaan miliknya diberikan kesempatan mengerjakan proyek pembangunan Kantor Bupati Tapteng.

“Silahkan baca sendiri, ini nomor telepon siapa dan apa isi pesannya,” ujar Bakhtiar sembari menunjukkan pesan whatshapp yang ada di handphonenya, Senin (11/5/2020).

Dalam pesan tersebut, Awaluddin Rao awalnya mengkritisi pembangunan kantor Bupati. Dimana dalan pesan Rao menyebut kalau kantor Bupati Tapteng baru di rehab.

Setelah mengkritisi proyek yang dianggarkan, dalam pesan tersebut Rao meminta kepada Bupati agar diberikan kesempatan mengerjakan proyek kantor Bupati.

“Dan bisa ambo karajokan kantor Bupati itu, lahir batin ambo siap, CV kita ada yang memenuhi syarat itu, bisa kita ketemu,” ucap Rao dalam pesan yang ditunjukkan Bakhtiar kepada para wartawan pada tanggal 11 february 2020.

“Mana bisa proyek ditunjuk-tunjuk,” sambungnya.

Mengenai kritikan Awaluddin Rao di media sosial tentang beras sembako, Bupati Tapteng menduga Awaluddin Rao juga bertujuan ingin menjadi pengadaan sembako tersebut.

“Itu sah sah saja, beliaukan berada diluar daerah, mungkin beliau baca dari akun palsu. Trimakasih kritik dan sarannya, kalau boleh bantulah, atau jangan-jangan beliau mau proyek pengadaan sembako,” pungkasnya.

Mengenai pesan whatshapp dari Awaluddin Rao yang bertujuan meminta proyek yang dibeberkan Bupati Tapteng, Awaluddin Rao dalam video yang beredar di akun Facebook  Awaluddin Rao Rao Awaluddin menjelaskan, bahwa dia tidak mungkin meminta proyek.

“Bagaimana saya minta proyek, sementara saya tidak ikut tender,” ucapnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed