oleh

Perkelahian Berdarah Abang Beradik di Sibolga, ini Penuturan Warga

Rakyatsumut.com, Perkelahian berdarah antara abang dan adik di depan salah satu pusat perbelajaan di Kota Sibolga, Sumatera Utara, terjadi Senin (11/5/2020) malam terjadi sekitar pukul 20:40 WIB.

Belum diketahui ihwal perkelahian tersebut. Namun warga agaknya mengaku abang berinisial M dan si adik berinisial R, keduanya warga di jalan Murai Kelurahan Aek Manis.

“Biasanya itu orang itu berkelahi bang,” celetuk seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sebelumnya, perkelahian itu tepatnya terjadi di depan salah satu pusat perbelanjaan di jalan SM Raja, Kecamatan Sibolga Sambas.

Rekaman cctv perkelahian berdarah itu beredar di grup whatsapp. Terlihat dalam rekaman itu dua orang pria dimana keduanya diduga menggunakan senjata tajam, dan saling menyerang.

Dua orang pria itu masing-masing mengenakan kaos warna putih dan merah. Pria berkaos putih yang belakangan diketahui berinisial M terlihat sempat terjatuh, meski bangkit lagi dan terlihat menangkis serangan alih-alih balas menyerang.

Terlihat banyak warga menyaksikan aksi perkelahian itu, namun takut mendekat, diduga karena keduanya menggunakan senjata tajam.

Tak lama, foto-foto kejadian itu pun beredar. Pria berkaos putih berinisial M terlihat terkapar dan bersandar dengan sebagian tubuhnya mengeluarkan darah.

Informasi sementara diterima, M atau pria berkaos putih saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD FL Tobing, Sibolga, sementara R belum diketahui keberadaannya.

“Setelah kejadian (perkelahian) tersebut Sat Reskrim Polres Sibolga dan Polsek Sibolga Sambas bersama sama turun ke TKP dan ungkap kasus tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin menjawab awak media.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed