oleh

Kapal WJL Alami Kerugian Sejak Peraturan Menteri No 25 Diterapkan

Rakyatsumut.com, PT. WJL (Wira Jaya Logitama Lines) mengalami kerugian semenjak diberlakukannya Peratuaran Menteri No 25  tentang Pengendalian Transportasi Selama Mudik Idhul Fitri Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Hal itu diungkapkan Manager Operasional WJL Heriyon Marbun saat diwawancarai awak media di Passenger Pelabuhan Pelindo Sibolga setelah mengikuti rapat gabungan bersama Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 yang dipimpin kepala KSOP.

“Ya kalau dikatakan rugi kita rugi lah,” Kata Heriyon.

Masih kata Heriyon, menindaklanjuti Peraturan Menteri nomor 25 ini pihaknya membatasi jumlah volume angkutan di Pelabuhan Sibolga.

BACA JUGA:

“Sudah dua hari ini kita lakukan pengurangan volume angkutan untuk perjalanan ke pulau nias,” lanjutnya

Mantan Anggota DPRD Sibolga ini juga menambahkan, bahwa sampai saat ini pihaknya belum ada merumahkan karyawan.

“Kalau untuk pengurangan karyawan belum ada,” tambahnya.

Untuk menutupi biaya operasional di PT WJL Heriyon Marbun mengatakan, pihaknya sedang berusaha mencari bantuan kepada Otoritas Jasa Keuangan dan Perbankan.

“Untuk biaya operasional  kita cari sendiri ke OJK atau Perbankan yang bisa membantu kita (mensupport dana),” terangnya.

Pihaknya berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. “Mudah-mudahan kita berdoa kepada Tuhan semoga di bulan tujuh musibah ini benar-benar habis,” Harapnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed