oleh

Semarak Ramadhan, DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta Bagikan Takjil Ke Orang Jompo

Rakyatsumut.com, Memasuki hari ke-15 Ramadhan 1441 H, keluarga besar DPC F.SPTI- K.SPSI Kabupaten Padang lawas Utara (Paluta) bagi-bagi takjil di beberapa panti jompo, Jumat (08/05/2020).

Dengan mengusung tema “berbagi itu indah”, ratusan paket takjil dibagikan di 4 (empat) lokasi panti jompo yang ada di Paluta, yakni panti jompo Desa Gunung Tua Julu, Gunung Tua Tonga, Sosopan dan Huta Lombang.

Kegiatan pembagian takjil dipimpin oleh Sekjen DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta, Adiputra Harahap (Kudel) didampingi oleh para pengurus dan juga Pimpinan Unit Kerja (PUK) Padang Bolak.

Sekjen DPC.F.SPTI K.SPSI Paluta, Adiputra Harahap mengaku, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan atas inisiatif Ketua DPC.F.SPTI K.SPSI Paluta Herman Arianto Harahap atau yang akrab disapa Pulle.

“Kegiatan ini atas perintah Ketua Pulle, dan beliau berharap dengan kegiatan ini solidaritas antar pengurus semakin terpupuk, terutama dalam hal berbagi,” jelas Adi.

Ia juga mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dengan bersedekah. Apalagi, melihat kondisi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, mudah-mudahan orang tua yang ada di panti jompo terbantu walau hanya sekedar takjil untuk berbuka,” ungkap Adi.

Adi berharap, kedepannya kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dapat terus berlanjut dan rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed