oleh

Tiga orang Ditetapkan Tersangka Kasus di Perumahan Cemara Asri

Rakyatsumut.com, Penyidik Kepolisian Resort Kota Besar Medan menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan dan mutilasi yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Duku, Perumahan Cemara Asri pada Rabu (6//5/2020) malam.

Ketiga orang diduga kuat menjadi pelaku dan telah ditetapkan tersangka tersebut yakni Michael (22), Jeffry (22), dan satu diantaranya merupakan seorang ibu bernama Tek Sukfen (56) yang merupakan ibu dari Jeffry.

Hal tersebut disampaikan Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Johnny Eddizon Isir saat paparan di Mapolrestabes Medan, Jumat (8/5/2020).

“Tiga orang tersangka kita tetapkan dalam kasus ini. Sedangkan barang bukti yang berkaitan dengan kasus, yang berhasil diamankan ada 19 item,” ucap Kapolrsetabes Isir, didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan Komisaris Polisi Aris Wibowo.

BACA JUGA:

Dijelaskan Kombes Pol Isir, kronologis peristiwa pembunuhan tersebut bermula ketika tersangka Jeffry (24) meminta korban E (21) untuk datang ke rumahnya di Jalan Duku Nomor 40 Komplek Perumahan Cemara Asri.

Korban saat itu meminta tersangka Michael (22), yang merupakan kekasihnya, untuk mengantarkan ke rumah Jeffry.

“Tersangka Jeffry saat itu meminta untuk berhubungan badan dengan korban. Namun ditolak oleh korban hingga Jeffry mendorong korban sampai kepalanya terbentur dan jatuh pingsan di kamar mandi,” ungkapnya.

Tidak hanya sampai disitu, lanjut pria dengan melati tiga dipundaknya itu, pelaku Jeffry menyetubuhi korban meski dalam keadaan tak sadarkan diri.

Setelah menyentuhi, Jeffry selanjutnya mengambil pisau dan menikam korban

“Dalam kasus ini, ada upaya pelaku Jeffry membakar jenazah korban dengan bensin yang dibeli oleh tersangka Michael. Korban dibakar di dekat kamar mandi rumah,” ujar Isir.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed