oleh

Pasca Pra-rekonstruksi, Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan di Cemara Asri Lebih Dari Satu

Rakyatsumut.com, Pihak kepolisian menggelar Pra-rekonstruksi guna mengungkap motif dan pelaku dalam kasus pembunuhan terhadap Elvina (21) yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Jalan Duku, Komplek Perumahan Cemara Asri, Rabu (6/5/2020) malam.

Dari hasil pra-rekonstruksi, polisi menemukan sejumlah fakta baru yang menguak tabir kasus pembunuhan tersebut. Kuat dugaan pelaku dalam kasus tersebut tidak hanya satu orang.

“Bisa dua atau tiga (tersangka), tapi itu masih kita dalami,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar usai digelarnya pra-rekonstruksi, Kamis (7/5/2020).

Dalam pelaksanaan pra-rekonstruksi tersebut terlihat penyidik kepolisian menggiring lima orang ke lokasi penemuan jenazah korban di Jalan Duku nomor 40 Cemara Asri, Percut Sei Tuan.

Selain menghadirkan Michael (22)  yang semula disebut sebagai terduga pelaku, polisi juga menghadirkan empat orang lainnya termasuk Jefri (24) pemilik rumah, dengan tangan diborgol.

Saat mengumpulkan berbagai adegan pembunuhan, dua dari kelima yang dihadirkan bertindak sebagai saksi. Sementara Jefri dalam pra-rekonstruksi mengenakan sebo.

Sedangkan, tiga orang yakni Jefri, Michael, dan seorang wanita diduga ibu Jefri tetap memakai borgol. Rekonstruksi ini berakhir pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jefri merupakan mantan narapidana yang baru keluar. Diduga Jefri juga punya hubungan dengan korban, sebelum korban menjalin hubungan dengan Michael.

“J dan korban pernah berhubungan di masa lalu, tapi nanti kita tanyakan lebih lanjut,” ungkap AKBP Ronny Nicholas Sidabutar.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed