oleh

Ribut Tidak Kebagian Sembako, Abang Becak Datangi Kantor Kejaksaan Sibolga

Rakyatsumut.com, Dinilai pilih kasih, Puluhan abang becak di kota Sibolga, Sumatera Utara mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sibolga untuk menuntut pembagian sembako, oleh Kejaksaan Sibolga, pada Selasa (5/5/2020).

Para abang becak berbondong-bondong didepan kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, mereka secara bersama-sama menuntut, agar Kajari Sibolga jangan pilih kasih dalam pembagian sembako.

“Tadi kami lihat ada yang sudah dikasih sembako, saat kami datang, sembako malah mereka bawa didalam mobil,” kata salah seorang abang becak mengaku bernama Anto.

Ditanya, apakah sebelumnya ada pembemberitahuan pembagian sembako, Anto mengaku mengetahui pembagian dari rekannya tukang becak.

“Ada kawan kami yang sudah dapat, kemudian dia mengasih tau kalau sembakonya dari Kejaksaan untuk abang becak, dan sedang dibagikan, makanya kami berdatangan,” ujarnya.

Ahmad Arif selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sibolga saat dikonfirmasi rakyatsumut.com menjelaskan, bahwa bantuan sembako tersebut hanya ada 400 paket, dan dibagi untuk wilayah Sibolga dan Tapteng.

“Paket sembako ini dikumpul dari para Jaksa, itu pun hanya ada 400 paket saja. 200 paket untuk sibolga, 200 paket lagi untuk Tapteng. Yang menerima sudah ditentukan,” jelas Arif.

Pantauan Rakyatsumut, terlihat sejumlah polisi melakukan pembubaran kepada para abang becak yang berkumpul didepan kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, meski dengan rasa kecewa, para abang becak pun membubarkan diri.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed