oleh

Penghuni Rumah di Komplek Cemara Asri Diduga Mutilasi Pasangannya

Rakyatsumut.com, Warga yang tinggal di Komplek Cemara Asri dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan di salah satu rumah warga di Jalan Duku, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (6/5/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, seorang warga berinisial M melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya berinisial E dengan cara di mutilasi. Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku lalu bunuh diri dengan menenggak racun.

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung melaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Petugas langsung menuju tempat kejadian bersama Tim INAFIS Polrestabes Medan. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses otopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Komisaris Polisi Aris Wibowo mengatakan, terhadap dugan pembunuhan tersebut masih dilakukan penyelidikan. Pihaknya saat ini masih mengumpulkan kronologis dan saksi.

“Kita masih mengumpulkan kronologis dan saksi atas peristiwa tersebut,” ujarnya.

Kompol Aris Wibowo membenarkan jika ada dua korban yang ditemukan tewas dalam sebuah rumah. Dan satu diantaranya ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

“Dalam rumah ada dua korban, saat ditemukan salah satu korban sudah dalam keadaan bersimbah darah,” ungkapnya di lokasi.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed