oleh

Lagi, SPB-OT Bagikan Paket Sembako Gratis

Rakyatsumut.com, Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) melanda di hampir seluruh wilayah Indonesia, tak bisa dipungkiri  perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada warga kurang mampu.

SPB-OT, di awal minggu kedua bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kembali bagikan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, setelah sebelumnya membagikan 220 paket sembako gratis di Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kali ini, sebanyak 100 paket sembako gratis dibagikan di Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Paluta. Proses pembagian sembako ini dilakukan secara pintu ke pintu untuk menghindari kerumunan warga.

Oluto Tobing, pemilik SPB-OT berharap dengan adanya pembagian sembako gratis ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Memang bantuan ini tidak serta merta mampu mencukupi kebutuhan mereka yang membutuhkan, tapi setidaknya bisa meringankan. Saya yakin masih banyak diluar sana dermawan yang peduli akan situasi yang tengah kita hadapi ini,” jelasnya. Sabtu (2/5/2020).

Menurutnya, di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, sangat diharapkan kehadiran orang-orang yang berbaik hati menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada warga yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini.

“Kalau ada yang lebih, kenapa harus enggan untuk berbagi,” pungkasnya.

Laporan: Rifai Dalimunthe

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed