oleh

Belasan Pasangan Remaja Diamankan Dari Kos-kosan di Medan

Rakyatsumut.com, Menanggapi laporan masyarakat yang masuk melalui aplikasi Polisi kita, personel kepolisian Polsek Medan Kota berhasil mengamankan belasan pasangan remaja dari sebuah kos-kosan yang berada di Jalan HM Joni Medan, Sabtu (2/5/2020) malam.

Dalam laporannya, masyarakat menduga kos-kosan tersebut kerap dijadikan lokasi prostitusi online. Dari hasil razia petugas, benar saja belasan remaja bukan suami istri terjaring petugas dan diamankan.

“Diduga kos-kosan itu tempat prostitusi online. Setelah kita razia, kita temukan beberapa pasangan yang bukan suami istri,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Medan Kota, Ipda Ainul Yaqin melalui pesan singkat, Minggu (3/5/2020).

BACA JUGA:

Dalam razia di kos-kosan tersebut, polisi mengamankan beberapa orang yang diantaranya masih berstatus pelajar dan orang dewasa yang tidak memiliki identitas diri.

“Berdasarkan informasi masyarakat itu prostitusi online via aplikasi Michat. Tapi hasil pemeriksaan tidak kita temukan, hanya pasangan bukan suami istri,” ujarnya.

Beberapa orang yang berhasil diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat itu yakni MFA (34) warga Jalan Flamboyan, NM (20) warga Jalan Menteng II, Rina (33) warga Tanjung Mulia, FH (22) warga Jalan Rawa dan KR (21) warga Jalan Platina Platina III.

Selanjutnya NS (24) warga Jalan Datuk Kabu Pasar III, LPS (20) warga Jalan Jati III, PKS (20) warga Jalan Air Bersih Ujung, IAS (24) warga Jalan Patumbak Pasar II, ZZ (18) warga Jalan Brigjend Katamso Gang Rakyat, EA (19) warga Jalan Letda Sujono,  KM (20) warga Jalan Kenari 24, J (29) warga Jalan KL Yos Sudarso, dan  AAP (22) warga Jalan Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak.

Lantaran tidak dapat menunjukkan identitas diri, belasan pasangan muda mudi itu diboyong petugas ke Mako Polsek Medan Kota.

“Seluruhnya kita bawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed