oleh

Jari Putus Usai Dirampok, Anak Korban: Semoga Pelaku Cepat Ditangkap

Rakyatsumut.com, Korban Erdina Boru Sihombing (54) masih terbaring lemas di rumah sakit pasca mengalami perampokan serta pembacokan pada Jumat (1/5/2020) sekira pukul 04.00 WIB. Jari tangan korban putus akibat disabet senjata tajam para pelaku saat melintas di Jalan AR Hakim Medan.

Pihak keluarga saat ini belum diperkenankan menjenguk korban, pasalnya selama pandemi Corona, masyarakat tidak diperbolehkan datang tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri.

Meski kabar dari rumah sakit tempat korban dirawat, mengatakan kondisi Erdina mulai membaik, namun pihak keluarga yang diwakili oleh anak korban, Maruba Manurung (20) berharap para pelaku sadis yang tega merampok dan membacok ibu mereka saat hendak berjualan ke pasar harus ditangkap.

“Kalau kejadian mamak sendiri belum bisa mengatakan. Namun kemungkinan pukul 4.00 WIB, karena masuk rumah sakit sekitar 4.30 WIB. Kalau untuk becak sendiri, mamak memang, tidak pernah berlangganan karena selalu menyetop di jalanan. Ya semoga polisi cepat menangkap pelakunya dan mengungkap kasus ini,” kata Maruba kepada wartawan Jumat (1/5/2020) sore.

BACA JUGA:

Diceritakan Maruba, sebelum perampokan sadis itu menimpa ibu mereka, setiap kali kepasar, korban diantarkan oleh anak-anaknya. Namun dihari nahas itu, sang ibu pergi dengan mengendarai becak motor (Betor).

Diungkapkan Maruba pula, jika setiap pergi ke pasar ibunya selalu membawa uang yang diletakkan dalam tas untuk berbelanja dan akan dijual kembali.

“Biasa mamak pergi sama kami. Seperti hari sebelumnya diantar sama abang. Entah kenapa hari ini mamak sendiri. Namun semalam diantar abang,” ujarnya

“Mamak memang bawak uang untuk beli belanja banyak karena mau dijual kembali. Mamak tiap hari belanja,” tambahnya.

Saat ini korban Erdina masih menjalani perawatan intensif  di RS Murni Teguh Medan akibat luk serius pada tangan yang dialaminya usai menjadi korban perampokan dan pembacokan.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed