oleh

Pengendara Betor di Sibolga Ditangkap Karena Miliki Ganja

Rakyatsumut.com, Seorang pengendara becak bermotor (betor) di kota Sibolga, Sumatera Utara bernisial BD (44) ditangkap personel Sat Narkoba Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Rabu (29/4/2020) menyebutkan, penangkapan itu terjadi Kamis (23/4/2020) pekan lalu.

“Sekira pukul 16:00 WIB diamankan seorang laki-laki di jalan Gambolo Arah Gunung, Kelurahan Pancuran Kerambil. Setelah dilakukan tes urin, mengandung Marijuana,” kata Sormin.

Dikatakan, BD juga pernah dihukum penjara tahun 2011 lalu dalam kasus serupa. ayah empat orang anak ini menjalani hukuman selama 1 tahun di Lapas Tukka.

BACA JUGA:

Disebutkan, selain dari hasil tes urin, petugas juga menemukan 2 bungkus daun ganja dibalut kertas warna putih seberat 1,7 gram.

“Daun ganja dibeli dari JK (inisial) seharga 20 ribu rupiah. Tersangka membeli ganja dari JK sudah tiga kali di hari yang berbeda,” kata Sormin.

“Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana kepemilikan narkotika golongan satu,” kata Sormin.

Editor: Ariandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed