oleh

Koramil Sukmajaya Salurkan Ratusan Paket Sembako Bantuan dari Wamenhan RI

Rakyatsumut.com, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok menyalurkan ratusan paket sembako bantuan dari Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Republik Indonesia, Sakti Wahyu Trenggono.

Paket sembako itu disalurkan kepada masyarakat Kota Depok yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah hukum Koramil itu, Rabu (29/4/2020) sore.

Danramil 03/Sukamajaya, Kapten Inf Suyono mengatakan bantuan sembako dari Sakti Wahyu Trenggono tersebut akan disalurkan langsung secara door to door untuk warga mulai dari korban PHK, korban kecelakaan lalu lintas, penderita penyakit menahun, penggali makam dan warga prasejahtera.

“Termasuk untuk warga korban rumah roboh dan warga terdampak corona namun belum nenerima bantuan dari pemerintah atau pihak manapun,” kata Suyono dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatsumut.com.

BACA JUGA:

Suyono juga mengajak para donatur-donatur di Kota Depok turut menggalakkan kegiatan amal untuk berbagi bersama.

“Semoga kegiatan ini menjadi magnet bagi para pengusaha lainnya untuk bersama-sama membantu warga yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Sinah salah satu warga penerima sembako mengaku sangat senang dan bahagia mendapat bantuan sembako yang sangat dibutuhkannya.

“Terima kasih buat Bapak Wamenhan RI, Bapak Sakti Wahyu Trenggono yang telah peduli kepada warga kurang mampu. Sembako ini sangat bermanfaat buat saya dalam kondisi seperti ini,” tutupnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed