oleh

DPRD Tapteng Serahkan Rekomendasi atas LKPJ Bupati 2019

Rakyatsumut.com, DPRD Tapanuli Tengah menyerahkan rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2019 dalam rapat paripurna yang berlangsung, Selasa (28/4/2020).

Rapat Paripurna tersebut dibuka Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu didampingi Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga. Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul menerima rekomendasi LKPJ itu.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dewan yang terhormat, yang telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan waktu dalam menelaah dan membahas LKPJ yang telah kami sampaikan, sehingga hasilnya telah dituangkan dalam bentuk Rekomendasi kepada Bupati Tapanuli Tengah,” kata Bupati Bakhtiar.

Dikatakan, rekomendasi dan catatan tersebut merupakan masukan yang sangat berharga. Pihakknya, lanjut Bupati akan menindaklanjuti dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya sehingga kualitas pelaksanaan pembangunan akan semakin meningkat.

BACA JUGA:

“Hal-hal yang masih belum optimal, agar menjadi perhatian bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah , sementara hal yang sudah berjalan baik, maka kita pertahankan dan kita upayakan peningkatannya,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, ke depan, seiring peningkatan dinamika kebutuhan masyarakat maka tuntutan terhadap optimalisasi kinerja pelaksanaan pembangunan maupun pelayanan kemasyarakatan akan terus berkembang.

Karena itu, lanjut Bupati, dibutuhkan koordinasi dan sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif sebagai kekuatan yang dapat menjawab segala tantangan pembangunan di Tapteng.

“Tentu hal ini sangat didukung oleh kemampuan Aparatur Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintahan Daerah secara profesional, inovatif, dan kreatif,” katanya.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed