oleh

Bimob Polda Sumut Bantu Warga Terdampak Covid-19

Rakyatsumut.com, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) berbagi kasih kepada warga di Kota Medan yang terdampak COVID-19.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi mengatakan, pemberian bantuan tersebut difokuskan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan Bhakti Brimob ini menyasar pada dua kecamatan di Medan, yakni Kecamatan Medan Baru dan Medan Petisah,” kata Abu Bakar dalam keterengan tertulis yang diterima, Rabu (29/4/2020).

Abu Bakar Tertusi menjelaskan, masyarakat kurang mampu yang disebutkannya adalah pedagang kaki lima, pengemudi becak motor dan dayung, kaum dhuafa serta masyarakat setempat.

“Bhakti Brimob untuk masyarakat hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan beban mereka yang terdampak COVID-19,” katanya.

BACA JUGA:

Kegiatan berbagi kasih ini, kata Abu Bakar, akan dilakukan secara rutin sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat terdampak COVID-19.

“Bantuan ini dengan pembagian sembako, makanan takjil dan sahur. Selain itu, juga kita berikan susu dan makanan bayi,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed