oleh

Pelaku Penganiayaan Kakak Kandung Ditangkap Polisi

Rakyatsumut.com, ZS (50) warga gang Madura, jalan Oswald Siahaan, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan Pelaku penganiayaan terhadap Sortaria Silitonga (60) warga Kelurahan Aek Tolang, Tapanali Tengah ditangkap Polisi.

Dijelaskan, kronologis kejadian berawal pada Jumat (24/4/2020) sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku ZS mendatangi rumah korban dan menggedor pintu korban.

“Waktu digedor, korban bertanya, Siapa?,  namun pelaku menjawab, Bukalah dulu,” jelas Paur Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat.

Mengetahui, suara tersebut adalah suara adik pelapor yaitu ZS. Maka korban tidak membuka pintu karena takut terhadap pelaku yang selama ini sering mengganggu korban saat pelaku mabuk.

Tidak terima karena tidak membuka pintu, pelaku pun mendobrak pintu rumah hingga rusak dan terbuka, setelah itu pelaku masuk dan langsung mengancam akan membunuh korban dengan membawa pisau carter sambil mengacungkan ke arah korban.

Kemudian korban berlari ke kamar mandi untuk menghindari pelaku, namun pelaku mengejarnya sambil menyayat leher korban menggunakan pisau Karter hingga mengalami luka robek.

Kemudian, korban pun lari keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga agar pelaku menghentikan niatnya untuk membunuh, hingga korban pun dibawa warga berobat ke Rumah Sakit.

Esok harinya, pada Sabtu (25/4/2020) sekitar pukuk 10.00 WIB, korban membuat laporan. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek dibagian leher dan sebagai barang bukti, telah diamankan satu helai baju daster korban warna merah, 1 satu Unit pisau karter.

Selang dua jam setelah mendapat laporan, pihak kepolisian pun melakukan pengejaran terhadap pelaku, hingga dilakukan penangkapan.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed