oleh

Sempat Viral di Medsos, Parulian Akhirnya Diamankan

Rakyatsumut.com, Setelah sebelumnya sempat viral di media sosial, Parulian Jakobus Sitompul yang diduga melakukan pemalakan di Cafe Martin Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, akhirnya diamankan Polsek Medan Barat.

Kapolsek Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan, Parulian, pria berusia 32 tahun itu merupakan warga Jalan Adil Gang Adil Dalam, Kelurahan Karang Berombak. Aksi pemalakan Parulian viral di Instagram milik Medanheadlinesnews.

“Berdasarkan informasi itu kita langsung turun ke lokasi dan melakukan pencarian terhadap pelaku,” kata Afdhal melalui keterangan tertulis yang diterima rakyatsumut.com, Sabtu (24/4/2020) malam.

BACA JUGA:

Dia menuturkan, hasil penyelidikan di lapangan, sekira pukul 20.15 WIB identitas pelaku diketahui. Polisi lalu mendatangi rumah pelaku dan berhasil mengamankannya. Selanjutnya dia dibawa ke markas komando untuk diperiksa lebih lanjut.

Dijelaskan, Parulian mengakui meminta uang kepada karyawan warung ayam Podomoro sebesar Rp5 ribu dan kepada karyawan Cafe Martin Koktong Rp 10 ribu. Selain itu pelaku meminta uang ke pegawai showroom mobil Rp10 ribu, dan kedai Mei Rp5 ribu.

“Dari pelaku kita turut menyita barang bukti uang tunai sebesar Rp30 ribu dan sepasang pakaian salah satu OKP,” tutur Kompol Afdal.

Laporan: Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed