oleh

Sempat Kabur, Bapak yang Pukul Anaknya di Sibolga Dikabarkan Kembali Diamankan

Rakyatsumut.com, RM, seorang bapak di Kota Sibolga, Sumatera Utara yang sempat viral di media sosial karena memukul anaknya dan kemudian diringkus Polres Sibolga, dikabarkan sempat kabur.

Belum diperoleh informasi resmi dari Polres Sibolga terkait kapan dan bagaimana kronologi RM melarikan diri. Kendati, kabar RM kembali ditangkap dibenarkan Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Minggu (26/4/2020). Penangkapan agaknya dilakukan di Kota Medan.

“Iya (sudah ditangkap kembali), kalau (RM) sudah sampai di Sibolga akan saya kabari ya,” jawab Sormin dalam pesan singkat.

Sebelumnya, Dugaan kekerasan terhadap anak yang dialami K, bocah laki-laki berusia 11 tahun, beralamat di jalan Kader Manik, Lorong III, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara akhirnya dilaporkan ke Polres setempat.

Hal ini terungkap dalam keterangan tertulis Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Paur Subbag Humas Iptu R Sormin, Minggu (19/4/2020) malam.

Kasus itu dilapor ke Satreskrim Polres Sibolga oleh Hasan Hutabarat, warga Desa Simaninggir, Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan. Hasan merupakan kakek bocah berinisial K.

BACA JUGA:

Dijelaskan, dugaan kekerasan itu terjadi Selasa (14/4/2020) lalu, sekitar pukul 18:30 WIB. K diduga mengalami tindak kekerasan dari orangtuanya berinisal RM. Dugaan kekerasan ini juga sempat viral di linimasa facebook dan menuai kecaman.

Pasca dilaporkan, tak lama berselang, RM akhirnya diringkus, tepatnya Selasa (21/4/2020) kemarin.

“Sudah (ditangkap) tadi jam 10:00 WIB, dan diamankan di Mela (Desa di Kabupaten Tapteng-red),” kata Sormin dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Usai ditangkap, RM ditangani petugas dan dilakukan pemeriksaan oleh Unit PPA Polres Sibolga.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed