oleh

Pengeroyok Driver Ojol di Pasar Bulan Medan Diamankan

Rakyatsumut.com, Personel gabungan Polsek Medan Kota dan Polrestabes Medan akhirnya mengamankan dua pelaku pengeroyok seorang driver Ojek Online (Ojol) yang terjadi di Pasar Bulan Medan, Kamis (23/4/2020) pagi.

Pelaku yang berhasil diamankan polisi itu yakni Joni Hutasoit (34), warga Jalan Rela Perjuangan, dan Robert Simanjuntak (65) warga Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota.

“Benar dua pengeroyok driver ojek online di Pajak (pasar) Bulan sudah kita amankan,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Kota, Inspektur Satu Ainul Yaqin saat dikonfirmasi Kamis (23/4/2020) malam.

Dijelaskan Ainul Yaqin, peristiwa itu terjadi pada pukul 08.30 WIB di depan Pos SPSI Pasar Bulan, Jalan Bulan, Kecamatan Kota. Korbannya seorang driver bernama Berkat Zai (30), warga Jalan AR Hakim Medan.

Bermula dari cekcok antara pelaku KS yang masih DPO dengan korban Berkat Zai di depan Pos SPSI Pasar Bulan. Saat terjadi keributan, tiba-tiba dua pelaku lain yakni Robert dan Joni ikut menyerang korban.

“Selain korban Berkat Zai, ada enam driver lain yang juga mengalami pengeroyokan,” ungkapnya.

Setelah peristiwa itu menjadi viral, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan dua orang dari pelaku. Pelaku yang pertama kali diamankan yakni Joni Hutasoit yang saat itu sedang bersembunyi di gedung SPSI.

“Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Medan Kota untuk dilakukan Proses lanjut dan untuk ke 3 pelaku lainnya sedang proses pencarian,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed