oleh

Virus Corona Tidak Pengaruhi Tindak Kriminal di Wilayah Hukum Sorkam

Rakyasumut.com, Kanit Intel Polsek Sorkam Ipda N Girsang mengatakan hingga saat ini kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Sorkam, Tapanuli Tengah masih terkendali di tengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19).

“Untuk di Polsek Sorkam belum ada akibat virus Corona tindak pidana meningkat, tidak ada, masih aman,” kata Ipda N Girsang ditemui usai memantau seorang warga teluk Roban yang sedang di isolasi, Rabu (22/4/2020).

Maka dari itu, agar tidak terjadi tindak Kriminal yang diakibatkan Virus Corona, Ipda N Girsang meminta kepada masyarakat Sorkam supaya mengikuti arahan aturan dari pemerintah.

“Salah satu contoh jangan berkumpul dulu, supaya mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa terputus. Yang perlu kita jaga saat ini, jangan sampai ke Sorkam ada virus, supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

BACA JUGA:

Disamping itu, Ipda Girsang juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan Perilaku Hidup Sehat (PHBS), menkonsumsi makanan bergizi dan tekun berolahraga dalam menghadapi Corona.

“Harapannya semua warga masyarakat sehat-sehat terhindar dari virus Corona,”pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed