oleh

SPB OLUTO Bagikan Bantuan Sembako Gratis

Rakyatsumut.com, Surat Pengantar Buah (SPB) OLUTO, salah satu SPB di PMKS PT. STAR Portibi, bagikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Rabu (22/4/2020).

Pembagian paket sembako gratis ini dilakukan di wilayah Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Oluto Tobing selaku pemilik SPB OLUTO mengatakan, bahwa gerakan ini sebagai wujud bantuan kepada kalangan ekonomi lemah yang bertahan di rumah, untuk tidak beraktivitas lebih demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami membagikan bantuan paket sembako gratis kepada masyarakat yang kondisi ekonominya menurun terdampak pandemi Covid-19. Pembagiannya akan kita lakukan secara bertahap ke semua desa di wilayah Kecamatan Portibi, hari ini kita mulai dari Desa Bahal,” ungkap Oluto.

BACA JUGA:

Sembari membagikan sembako, Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam memerangi Covid-19, yakni dengan mematuhi anjuran-anjuran pemerintah terkait pencegahan resiko penyebaran virus ini.

“Kita sangat bersyukur, sampai dengan saat ini Kabupaten Paluta masih dalam keadaan terhindar dari pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Adapun jumlah banyaknya paket sembako yang akan dibagikan di wilayah Kecamatan Portibi, Oluto enggan menyebutkannnya. Ia mengatakan bahwa berbuat baik itu tak perlu harus bergantung pada banyaknya tetapi kemauannya.

“Menghadapi situasi saat ini, sangat kita harapkan agar masyarakat yang memiliki ekonomi lebih dapat membantu masyarakat lainnya yang sedang kesusahan. Kebahagian itu nyata saat kita mampu untuk berbagi,” pungkasnya.

Laporan : Rifai Dalimunthe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed