oleh

Libur Sekolah di Kota Sibolga Diperpanjang 

Rakyatsumut.com, Berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Sibolga tentang perpanjangan masa belajar mandiri di rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), maka libur sekolah di Kota Sibolga diperpanjang hingga 30 Mei 2020.

Hal itu disampaikan sekretaris dinas pendidikan Kota Sibolga Mhd Erman Sikumbang saat diwawancarai rakyatsumut.com di ruang kerjanya, Rabu (22/4/2020).

Erman menjelaskan, pada bulan Ramadhan ini Proses Belajar Mengajar (PBM) difokuskan pada pendidikan keagamaan dan berlaku untuk seluruh agama.

Erman juga mengimbau kepada guru dan tenaga pendidik untuk melakukan PBM secara daring, juga memberikan pengalaman yang bermakna bagi siswa dan menyenangkan tanpa membebani siswa dengan memberi tugas-tugas.

“Kita imbau kepada guru-guru dan tenaga pendidik untuk tetap melakukan PBM secara daring. Dan untuk siswa yang tidak memiliki hp android, diberikan kebijakan kepada guru, untuk memberikan tugas secara mandiri dengan tidak memakai handphone android dan itu juga kita percayakan kepada sekolah yang bersangkutan. Untuk jadwal masih kita bicarakan lebih lanjut,” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed