oleh

BPN Sumut Serahkan Ratusan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19

Rakyatsumut.com, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Utara, menyerahkan bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Sumut.

Ratusan APD tersebut langsung diserahkan Kepala Kantor Wilayah BPN Sumut, Dadang Suhendi kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Sumut.

“Terima kasih atas bantuan ini, saya terima. Ini akan menambah kekuatan kita untuk menangani pandemi Covid-19 ini,” kata Gubernur usai menerima bantuan APD di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Medan, Senin (20/4/2020).

Dikatakan Gubernur Edy, adapun bantuan APD yang diserahkan oleh Kanwil BPN Sumut itu berupa 200 baju hazmat, masker medis 200 helai, sarung tangan medis 200 pasang dan pelindung muka dua buah.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Utara, Dadang Suhendi mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama seluruh elemen bangsa termasuk BPN dalam memerangi pandemi Corona.

Dirinya berharap, bantuan tersebut akan segera digunakan oleh tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan medis di seluruh rumah sakit penanganan Covid-19 di Sumut.

Selain bantuan berupa APD, lanjut Dadang, pihaknya juga akan menyerahkan bantuan ke beberapa kabupaten/kota di Sumut, berupa bantuan sembako.

“Mudah mudahan ini akan disalurkan ke rumah sakit yang membutuhkan. Kami sampaikan juga ada bantuan sembako bagi masyarakat terdampak,” ujar Dadang Suhendi.

Editor Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed