oleh

DPK KNPI Minta Camat Medan Kota Perhatikan Penyaluran Bantuan ke Masyarakat

Rakyatsumut.com, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Kota mendesak Camat agar lebih memperhatikan jajarannya dalam hal pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua DPK KNPI Medan Kota M Ricky Ardiansyah saat melakukan pembagian sembako di lima kelurahan di Kecamatan Medan Kota.

“Kita minta pemerintah lebih serius dalam membagikan bantuan ini, jangan pilih kasih dalam memberikan bantuan. Kasihan masyarakat kita, Ini keluhan yang banyak kita dengar dari masyarakat,” kata M Ricky Ardiansyah, Minggu (19/4/2020).

Dikatakan Ricky, DPK KNPI menilai saat ini masih banyak masyarakat kurang mampu yang belum disentuh oleh pemerintah kecamatan dan kelurahan terkait bantuan sosial yterhadap masyarakat terdampak Virus Corona.

Ricky berharap pemerintah dan segenap jajarannya mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Camat Medan Kota dapat memantau dan memperingati jajarannya yang ada di kecamatan Medan Kota agar lebih serius dalam menangani hal tersebut,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh DPK KNPI Medan Kota tersebut, lima kelurahan yakni Kelurahan Sudirejo II, Sudirejo I, Teladan Barat, Teladan Timur, dan Kelurahan Kota Matsum III, diberikan sembako.

Usai kegiatan, M Ricky mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol penanganan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak begitu penting.

“Mari kita sama-sama berdoa agar Virus Corona ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed