oleh

Nelayan di Tapteng Meninggal Saat Mencari Ikan

Rakyatsumut.com, Defrianto Tamba, nelayan berusia 50 tahun asal Desa Tapian Nauli III, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ditemukan meninggal saat mencari ikan, Sabtu (18/4/2020).

Keterangan tertulis Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat, menyebutkan Defrianto ditemukan di Sibalanga, di wilayah Desa yang sama oleh anaknya Junior Royandi Tamba dan rekannya Rahmat Hutagalung.

BACA JUGA:

Royandi berangkat sekitar pukul 12:30 WIB dengan tujuan sengaja mencari bapaknya yang berangkat sejak pagi pukul 08:00 WIB. Sekitar pukul 15:00 WIB, Royandi menemukan Defrianto sudah tak bernyawa.

“Kemudian saksi bersama saksi lainnya membawa korban ke darat dan menghubungi pihak kepolisian Sektor Kolang,” kata Sinurat.

Unit Polsek Kolang lantas menindaklanjuti laporan tersebut dan mengevakuasi Defrianto ke rumah duka. Didapatkan informasi, almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.

“Hasil keterangan dari istri korban menerangkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan baru keluar dari RSU Sibolga pada hari Selasa tanggal 14 April 2020,” tutup Sinurat.

Laporan: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed