oleh

Nikson Nababan: Terimakasih Para Donatur

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan mengaku berterimakasih kepada para donatur atas sumbangan yang telah diberikan.

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang selama ini telah memberikan sumbangan, baik berupa barang maupun dana,” kata Nikson di ruang kerjanya, Kamis (16/4/2020).

Bupati menyebut, hari ini sumbangan kembali datang. Antara lain berupa APD, yakni baju disposible sebanyak 100 potong, hand sanitizer 20 liter, masker 10 kotak dan sarung tangan karet 10 kotak dari PT. Penerbit Erlangga diwakili Mangaris Manik, Manejer Siantar.

Kemudian 5 unit wastafel portabel dari Pomparan Ompu Sumurung Lumbantobing Saitnihuta-Tarutung, diwakili Ruben Lumbantobing, serta 100 liter cairan hand sanitizer dari PT. Tapanuli Investasi Agro, diwakili Elsa May Susanti.

Dijelaskan, sumbangan tersebut merupakan dukungan kepada Pemkab Taput dan Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Tapanuli Utara.

“Semoga para donatur semakin terberkati dan memperoleh kemurahan rejeki,” kata Nikson.

Didampingi Direktur RSUD Tarutung, Janri Nababan, Bupati kemudian menyalurkan bantuan APD tersebut kepada Tim Penanganan Covid-19 di RSUD Tarutung. Sementara, sumbangan lainnya akan disalurkan melalui Gugus Tugas kepada desa dan masyarakat Tapanuli Utara.

Dia pun berharap sumbangan para donatur semakin bertambah, untuk mendukung Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19.

“Kita akan terima dengan tangan terbuka, secara khusus alat PCR Swab dan baju pelindung diri. Kiranya Virus Corona berlalu dari kita semua,” tutup Nikson.

Laporan: Paska Marbun

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed