oleh

Hanyut Selama Tiga Hari, Remaja di Deliserdang Ditemukan Tewas

Rakyatsumut.com, Jenazah MA (14), remaja yang dinyatakan hanyut selama tiga hari akhirnya ditemukan mengambang di pinggir sungai di Deliserdang.

Korban ditemukan warga di Sungai Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Jumat pagi (17/4/2020).

Diketahui sebelumnya, remaja warga Dusun III, Gang Rasmi, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa itu hanyut di Sungai Belumai, Rabu sore (15/4/2020).

Awalnya MA bersama sembilan temannya bermain-main di bantaran sungai Dusun II, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa.

Kala itu para remaja tersebut hendak  menyeberangi aliran Sungai Belumai, Desa Bandar Labuhan ke aliran sungai di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa.

Enam dari sembilan remaja itu berhasil menyeberang, namun empat remaja lagi tidak berhasil menyeberang lantaran tidak bisa berenang. Oleh teman-temannya, keempatnya dibantu menyeberang.

Nahas saat berupaya menyeberangkan, sampai ditengah sungai, korban terlepas dan hanyut. Sempat salah satu dari teman korban berupaya menyelamatkan, akan tetapi korban terbawa arus sungai.

Dua hari pasca tenggelamnya remaja tersebut, seorang warga Dusun III, Desa Serdang bernama Limbong (22) menemukan jasad korban tidak jauh dari jembatan rel kereta api.

Penemuan jasad korban kemudian dilanjutkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Beringin, Aiptu A Pasaribu dan laporan tersebut diteruskan  ke Mapolsek Beringin.

Personel kepolisian pun langsung melakukan evakuasi. Jasad korban berhasil diidentifikasi oleh petugas INAFIS Polresta Deliderdang.

“Korban telah dibawa ke rumah duka di rumah orangtuanya di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa untuk disemayamkan,” jelas Aiptu A Pasaribu.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed