oleh

Guru PAUD dan TK Terima Sembako dari Pemkab Paluta

Rakyatsumut.com, Sebagai bentuk kepedulian atas dampak ekonomi terkait pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Dinas Pendidikan memberikan bantuan sembako untuk guru PAUD dan TK di Kabupaten Paluta, Kamis (16/4/2020).

Bunda PAUD Paluta Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap mengatakan, bahwa penyerahan sembako tersebut diselenggarakan sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap guru-guru PAUD dan TK yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban guru-guru PAUD dan TK dalam memenuhi kebutuhan pokok,” katanya.

Selain itu, Ade Aan juga mengajak seluruh masyarakat Paluta untuk mematuhi dan mendukung peraturan maupun anjuran dari Pemkab Paluta tentang bahaya dan penceghaan Covid-19 demi keselamatan bersama dan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Paluta.

“Semoga pandemi virus Corona ini segera berlalu dan keadaan segera pulih, sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti semula dan anak-anak dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan baik,” tutupnya.

Laporan : Rifai Dalimunthe

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed