oleh

Peduli Dampak Covid-19, SPB OT Bersama Polsek Padang Bolak Bagikan 220 Paket Sembako

Rakyatsumut.com, Pasca pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) merebak. Berbagai komponen elemen masyarakat, dengan bahu membahu turut serta peduli kepada saudara-saudara yang terdampak pandemi virus ini dengan aksi sosial.

Mulai dari penyemprotan desinfektan, pembagian masker, pembagian hand sanitizer hingga paket sembako.

Aksi sosial kali ini dilakukan oleh SPB OT, salah satu Surat Pengantar Buah (SPB) di PMKS PT. SSSL Aek Milas Kecamatan Halongonan Timur bersinergi dengan Polsek Padang Bolak.

Aksi sosial ini dilakukan dengan bentuk pembagian sembako kepada masyarakat khususnya yang terdampak Coronavirus Disease (Covid-19), Kamis (16/4/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar didampingi Kanit Lantas Iptu T Siregar.

Sebanyak 220 paket sembako akan di bagikan di wilayah Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Oluto Tobing, pemilik SPB OT, mengatakan pandemi virus Corona ini secara tidak langsung berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Pemberian sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam menyikapi pandemi Corona ini. Kegiatan ini akan berlanjut, untuk hari ini kita bagikan di wilayah Desa Siancimun dulu, selanjutnya akan kita bagikan wilayah Desa lainnya,” tutur Oluto.

Sementara itu, Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar menyampaikan bahwa pembagian sembako ini dilakukan dengan langsung ke rumah-rumah warga.

“Ini untuk menghindari adanya kerumunan massa. Karena protokol pencegahan Covid-19 harus tetap dijalankan,” pungkasnya.

Laporan: Rifai Dalimunthe

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed