oleh

Seorang Anggota DPRD Sumut Jadi Korban Jambret di Medan

Rakyatsumut.com, Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara menjadi korban jambret di Medan.

Anggota DPRD Sumut yang menjadi korban penjambretan tersebut Zeira Salim Ritonga. Dirinya menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Kumango, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat pada Minggu (12/4/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa penjabretan terhadap anggota dewan itu terjadi saat Zeira Salim Ritonga hendak membeli sate di Jalan Kumango.

Namun baru saja turun dari mobil, pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung merampas tas yang tengah dipegang Zeira Salim.

Korban sempat meneriaki pelaku, dan mengejar sampai Simpang PT Lonsum, namun tidak membuahkan hasil. Korban mengalami kerugian berupa handphone merek Iphone, uang dan kaca mata yang ada di dalam tas korban dibawa kabur pelaku.

Pasca kejadian, anggota DPRD Sumut itu langsung membuat laporan ke Polsek Medan Barat atas kerugian yang ditaksir Rp 50 juta akibat penjambretan tersebut.

“Benar yang bersangkutan sudah membuat laporan,” kata Kapolsek Medan Barat Komisaris Polisi Afdhal Junaidi saat dikonfirmasi Rabu (15/4/2020).

Saat ditanya perkembangan kasus penjambretan tersebut, Kompol Afdhal Junaidi masih dalam penyelidikan.

“Mohon doanya agar segera terungkap,” ucapnya.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed