oleh

Peduli Dampak Corona, PKB Paluta Bagikan 200 Paket Sembako

Rakyatsumut.com, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB H Marwan Dasopang bagikan 1.000 paket sembako untuk wilayah dapil Sumut II wilayah Tabagsel.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Padang Lawas Utara (Paluta) menerima 200 paket sembako dari 1.000 paket sembako yang dibagikan, untuk disalurkan di Kabupaten Paluta.

Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan di halaman Kantor DPC PKB Paluta dan juga di enam lokasi berbeda, Panti Jompo Darul Aman Desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak dan Panti Jompo AL-Maskhur, Desa Sidingkat, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (15/4/2020).

Paket sembako ini juga di serahkan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Hambiri, Kecamatan Padang Bolak, Desa Lantosan, Kecamatan Portibi, Desa Pangirkiran, Kecamatan Halongonan dan Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur.

Taripar Laut Harahap, Ketua DPC PKB Paluta, mengatakan pembagian sembako gratis ini merupakan salah satu bentuk perhatian terbesar PKB terhadap kondisi negara saat ini dalam menghadapi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Menurutnya, pandemi virus corona ini secara tidak langsung berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Bantuan sembako ini merupakan bantuan dalam rangka mengurangi beban masyarakat dampak dari Virus Covid 19,” kata Taripar.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB H Marwan Dasopang dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang telah memperhatikan dan tanggap terhadap pandemi virus Corona di wilayah Dapil Sumut II wilayah Tabagsel.

Tambah Taripar, bahwa seluruh imbauan dari pemerintah kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini adalah untuk keselamatan bersama dan hal itu harus didukung oleh semua pihak demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Paluta.

Laporan : Rifai Dalimunthe

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed