oleh

Pandemi Covid-19, Megawati Perintahkan Kepala Daerah dari PDIP Gelar Rapid Test

Rakyatsumut.com, Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Kepala Daerah yang diusung Partai PDI-Perjuangan diinstruksikan oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk melaksanakan rapid test terhadap warga.

“Ibu Megawati meminta kepala daerah dari PDI Perjuangan mengadakan tes cepat untuk mendeteksi paparan COVID-19,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis yang dikutip dari detikcom, Rabu (15/4/2020).

BACA JUGA: 12 Petugas Medis di Taput Diisolasi

Hasto menjelaskan, Megawati memerintahkan para kepala daerah usungan PDI-Perjuangan untuk memastikan ketersediaan alat kesehatan. Kata Hasto, Megawati juga meminta agar jaring pengaman sosial disiapkan.

“Ibu Megawati selalu mengawasi semua kadernya untuk bergotong royong, dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan Hari ini video conference kelima selama masa pandemi COVID-19, ini bukti kepedulian Ibu Mega,” bebernya.

Laporan: Rommy

Artikel ini sudah terbit di: https://m.detik.com/news/berita/d-4978581/megawati-minta-kepala-daerah-usungan-pdip-gelar-rapid-test-untuk-warga?tag_from=wpm_nhl_23

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed