oleh

Norfarrah Penjahit Asal Malaysia Mampu Menjahit APD Tanpa Tangan

Rakyatsumut.com, Meski tidak memiliki tangan, seorang relawan penjahit APD medis asal Malaysia viral di media Sosial. Penjahit yang diketahui bernama Norfarrah Syahirah Shaari ini merupakan penjahit berkebutuhan khusus.

Dia mampu menjahit hanya dengan menggunakan kakinya. Selama masa pandemi virus corona, Norfarrah mengisi waktunya dengan menjahit APD untuk tenaga medis dari Teluk Intan, Malaysia.

Salah seorang netizen, Syahirah membagikan momen saat dirinya sedang menjahit di akun Facebook miliknya.

“Ok saya tunjuk skill saya menjahit guna kaki je dengan cara saya sendiri. Semangat nak menjahit baju PPE Frontliner nie. Nie je yang mampu saya dan team staf kolej komuniti Teluk Intan serta beberapa sukarelawan tukang jahit sekitar Teluk intan yg semangat nak membantu.. Semoga urusan kami dipermudahkan.. Amin,” tulis Syahirah di akun Facebook-nya.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan kemampuan menjahitnya. Dia terlihat mahir dan seperti udah biasa menjahit dengan menggunakan kakinya.

Syarihah tidak sendiri, ia menjahit dibantu dengan beberapa relawan lainnya.

Banyak yang salut dan terharu melihat perjuangan Syahirah untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang melawan pandemi COVID-19. Warganet pun mendoakan agar Syahirah diberi kesehatan.

Laporan: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed