oleh

Kadis Kesehatan Sibolga Ancam ODP Membandel: Jika Berkeliaran Akan Dikarantina di Wisma Atlet

Rakyatsumut.com, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Sibolga akan mengkarantina Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih melakukan aktifitas di luar rumah namun masa karantinanya belum selesai.

Pernyataan itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan kota Sibolga Firmansyah Hulu dalam rapat seksi tim percepatan penanganan Covid-19 di Aula Nusantara jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Selasa (14/4/2020)

“Kepada bapak, ibu camat dan lurah jika melihat ada ODP yang membandel laporkan kepada kami dan akan kita karantina di wisma atlit,” tegasnya.

BACA JUGA: Breaking News, Banjir Bandang Terjang Kawasan Sibiru-biru

Senada dengan itu Kadis Satpol PP Kota Sibolga Singkat Sijabat mengaku menyiapkan personelnya untuk pengamanan, jika nanti ada ODP dikarantina di wisma atlit.

“Jika nanti ada ODP yang akan dikarantina di wisma atlet maka kita siap mengirimkan personel untuk melakukan pengamanan,” ujar Singkat.

Firmansyah Hulu berharap ruang isolasi yang kini dipersiapkan di Wisma Atlet tersebut jangan sampai digunakan. Itu artinya tidak ada kasus Covid-19 di Kota Sibolga.

“Saya berharap wisma atlet ini jangan sampai digunakan,” harapnya.

Laporan: Mirwan Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed