oleh

Nikson Nababan Distribusikan APD Sumbangan Para Donatur

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Tapanuli Utara, Alexander Gultom, menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) sumbangan para donatur kepada tim Covid-19 RSUD Tarutung.

Penyaluran bantuan itu berlangsunt di ruang kerja Bupati, Jalan Letjend Soeprapto Nomor 1 Tarutung, Selasa (14/4/2029).

“Terimakasih atas sumbangan seluruh donatur terkait penanganan pandemi Covid-19 ini,” kata Bupati.

BACA JUGA: Pasien Positif Covid-19 di Sumut Meningkat

Dia menyebutkan, hari ini pihaknya menerima bantuan dari perisai peduli Covid-19 berupa 100 set perisai wajah (face shield), sumbangan dari B-Braun berupa masker medis sebanyak 100 kotak dan sumbangan BRI Cabang Tarutung 56 set APD terdiri dari 50 set baju level 2 dan 6 set baju level 3.

“Sumbangan ini sangat berarti bagi kami (gugus tugas-red) khususnya Tim Covid-19 RSUD Tarutung yang semakin nyaman dalam bertugas,” kata Nikson.

Kepada Direktur RSUD Tarutung, Janri Nababan, yang turut menerima sumbangan tersebut, Bupati berpesan agar selalu memberikan kenyamanan bekerja bagi para petugas dan memperhatikan keperluan para tenaga medis.

“Direktur harus memperhatikan keselamatan para petugas kita di Rumah Sakit, berikan dan perhatikan apa yang dibutuhkan sehingga Tim Covid RSU nyaman dalam bertugas,” tutup Nikson.

Laporan: Paska Marbun

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed