oleh

Mahasiswi Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Desa Durin Tonggal

Rakyatsumut.com, Sesosok jasad perempuan yang diketahui merupakan mahasiswi salah satu kampus swasta di Medan ditemukan warga terbujur kaku di pinggir jurang Sungai Bekala. Diduga kuat mayat merupakan korban pembunuhan dan dibuang di lokasi.

Penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan itu seketika menghebohkan warga Dusun I Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (12/4/2020) pagi.

Berdasarkan data yang diterima, korban diketahui berinisial JL (26) warga Pantai Cermin yang tinggal di salah satu kos-kosan di wilayah Simpang Selayang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Siti Sarah Beru Perangin-angin (45) warga sekitar lokasi penemuan sekira pukul 10.00 WIB. Pagi itu saksi bersama anaknya melihat sesosok mayat dengan posisi telentang, saat hendak mencuci di sungai.

Baca JugaDua Pelaku Curanmor Terkapar Setelah Diterjang Timah Panas Petugas

Keduanya kaget saat mengetahui ada mayat dan segera mengabarkan kepada warga lainnya dan melaporkannya ke pihak Polsek Pancurbatu. Tak berselang lama petugas kepolisian tiba disusul tim INAFIS Polrestabes Medan untuk  melakukan penyelidikan.

Selain mengevakuasi mayat, petugas turut mengamankan barang bukti berupa sepasang sendal karet dan satu kotak rokok kosong dari lokasi penemuan sesosok jenazah tersebut.

Kapolsek Pancurbatu, Ajun Komisaris Polisi Dedy Dharma mengatakan, kematian korban diduga kuat akibat pembunuhan dan jasadnya kemudian dibuang ke pinggir sungai oleh pelaku.

“Kematian korban diduga kuat akibat pembunuhan. Namun, untuk motif pembunuhan masih kita lakukan penyelidikan,” kata AKP Dedy Darma.

Baca JugaSpesialis Pelaku Curanmor Rubuh Diterjang Timah Panas Petugas

Dikatakan AKP Dedy, selain masih menyelidiki motif kasus pembunuhan tersebut, pihaknya menduga jika korban dibunuh di lokasi lain dan jasadnya sengaja dibuang di pinggir sungai yang tidak jauh dari lokasi kuburan Khatolik Desa Durin Tonggal.

“Kita menduga kalau korban yang disebut-sebut merupakan karyawati di PT Gober ini dibunuh di tempat lain dan jasadnya dibuang di lokasi,” ungkapnya.

Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk otopsi.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed