oleh

Abang Ojol Viral, Main Piano Sambil Tunggu Pelanggan

Rakyatsumut.com, Seorang pria yang tampak sedang membawa orderan dalam tas punggung merahnya viral. Pria yang belakangan diketahui sebagai ojek online (ojol) itu viral, lantaran dia menunggu pelanggannya sembari bermain piano.

Bermula dari unggahan sebuah akun twitter bernama @Izat_Yuan Sabtu (11/4/2020) pukul 17:03 WIB. Dalam cuitannya dia mengatakan, “Bile costumer lambat sangat pick up food, piano dulu seround.. Feeling habis dia main tu.. Gudjob brother,” kata pemilik akun bernama lengkap Izat Yuan, disertai dengan video main piano yang diambil tanpa sepengetahuan si abang ojol.

Twitt izat menampilkan video Amirullah, si ojol yang main piano sambil menunggu pelanggannya. Foto: Tangkapan layar
Twitt izat menampilkan video Amirullah, si ojol yang main piano sambil menunggu pelanggannya. Foto: Tangkapan layar

Video itu pun viral dengan jumlah tayang sebanyak 1,8 juta kali. Sebanyak 67 ribu orang menyukai kirimannya itu, dan di retweet sebanyak 50 ribu kali.

Penelusuran, si abang ojol itu adalah pemilik akun twitter bernama Amirullah dengan nama bio @swaggy berkebangsaan Malaysia.

Setelah meretweet kiriman @Izat_Yuan, amirullah menuliskan apresiasinya.

Twitt @amirullah. Foto: Tangkapan layar
Twitt @amirullah. Foto: Tangkapan layar

“Hahah.. Bro thanks.. Lepas hantar order tadi kat situ.. Tengok macam line clear main la kejap.. Rupanya ada orang rakam hhaha tak sangka pula. Anyways thanks bro.. Tu lagu tuk orang harini sunyi2 dekat IYC baru meriah,” ungkap Amirullah.

Cuitannya itu telah disukai sebanyak 45 ribu dan diretweet sebanyak 33 ribu kali. Video Amirullah agaknya jadi hiburan tersendiri bagi warganet twitter di tengah pandemic corona yang menyita banyak energi.

Laporan: Paska Marbun

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed