oleh

Video Viral, Oknum Polisi Diduga Lakukan Tindakan Tidak Menyenangkan

Rakyatsumut.com, Seorang warga merekam tindakan seorang oknum polisi yang melakukan tindakan tidak menyenangkan. Dalam video tersebut, terlihat oknum polisi yang diketahui dari Satuan Lalulintas tengah memberhentikan satu unit mobil warna putih di salah satu ruas jalan Kota Medan.

“Tanpa plank, melihat orang tanpa sabuk pengaman main stop aja ini. Polisi di daerah Medan ini ya, ini menyetop mobil Yaris, tadi mobil kami sudah di stop tadi meminta uang,” ujar seorang warga dalam video berdurasi 3 menit 10 detik yang telah beredar dan viral di media sosial pada, Sabtu (11/4/2020).

Lebih lanjut dikatakn pria dalam video tersebut, oknum polisi itu meminta uang dari pengendara yang kedapatan melanggar aturan lalulintas dengan menggunakan warga sipil.

“Ini sudah berbahaya kali, pihak kepolisian tolong disidak oknum seperti ini. Tolong disidak ini, dia menerima suap via orang sipil naek kereta berdua,” ujar perekam video.

Dalam video tersebut juga terlihat oknum polisi dan pengendara hampir terlibat adu jotos lantaran si oknum polisi tersebut seperti meludah ke arah si pengemudi.

Video tersebut pun seketika menjadi viral dan tersebar di media sosial dan group WhatsApp jurnalis di Medan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed