oleh

Seorang Pengendara Ditemukan Tergeletak di Trotoar Jalan Suprapto Medan

Rakyatsumut.com, Warga di Jalan Letnan Jenderal Suprapto Kota Medan digegerkan dengan peristiwa seorang pengendara yang tiba-tiba tergeletak di atas trotoar jalan, Minggu (12/4/2020) malam.

Pengendara yang diketahui menaiki sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna merah-hitam BK 2115 AIB itu ditemukan tergeletak tidak jauh dari Simpang  Pizza HUT Multatuli Medan.

“Jadi kita dapat informasi dari teman media yang melintas dan melihat kalau ada warga tergeletak dan anggota menuju tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar.

Dijelaskan AKBP Sony Siregar, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, korban semula mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Sudirman dan saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya oleng ke arah kiri dan korban tergeletak di trotoar.

Berdasarkan KTP, diketahui korban bernama ISS, warga Brayan Darat dan diperkirakan berusia 47 tahun.

“Korban datang dari arah Jalan Sudirman mengarah ke Simpang Waspada. Saat berada di Jalan Suprapto, korban tiba-tiba melambat dan jatuh ke arah kiri keatas trotoar,” ungkapnya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tergeletaknya seorang pengendara tersebut, langsung menuju lokasi. Namun lantaran belum diketahui penyebab si pengendara tergeletak, maka dilakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan.

“Karena dalam situasi pandemi Virus Corona, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kita lakukan prosedur penyemprotan disinfektan,” jelas AKBP Sony Siregar.

Setelah dilakukan penyemprotan, petugas yang mengenakan pakaian khusus penanganan pasien Covid-19 membawa korban menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Hasil pemeriksaan terhadap badan korban di lokasi, diketahui korban tidak lagi bernafas.

“Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” pungkasnya.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed