oleh

Tiba di Tanjungbalai, 20 TKI dari Malaysia Langsung Dikarantina

Rakyatsumut.com, Sebanyak 20 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Tanjungbalai dan Asahan tiba dari Malaysia. Kepada ke 20 TKI tersebut, langsung dilakukan pemeriksaan Kesehatan, Minggu (5/4/2020).

Pemeriksaan Kesehatan 20 TKI dari Malaysia ini, langsung disaksikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Civid-19 yang diketui Wali Kota Tanjungbalai, Syahrial.

Menurut informasi, TKI dan ABK KM Tanpa Nama merupakan tangkapan Patroli Keamanan Laut (Patkamla) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Asahan, pada pukul 11.40 WIB, kemudian langsung diberangkatkan dari Mako Lanal TBA ke GOR Mini sebagai lokasi Karantina Sementara Gugus Tugas Covid 19 Kota Tanjungbalai.

Setibany di Tanjungbalai, TKI dan ABK kapal asal Malaysia tersebut langsung dilakukan penyemprotan disinfektan, termasuk barang bawaan para TKI, juga dilakukan pemeriksaan suhu. dari hasil pemeriksaan suhu tubuh tidak ada satupun yang suhu tubuhnya di atas 36′ Celsius.

Kemudian keseluruh TKI dan ABK dilakukan pendataan nama dan alamat oleh Tim Karantina Sementara Gugus Tugas Covid 19 Kota Tanjungbalai.

Laporan: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed