oleh

Remaja Hanyut di Sungai Barumun Akhirnya Ditemukan tak Bernyawa

Rakyatsumut.com, RSH, usia 16, remaja yang hanyut di Sungai Barumun akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 09: 00 WIB pagi tadi.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar saat dikonfirmasi membenarkan penemuan korban.

“Sebelumnya sudah dilakukan pencarian oleh warga bersama tim BPBD Paluta, Polisi, TNI dan baru ditemukan hari ini,” ungkap Kapolsek.

Korban merupakan warga Desa Sionggotan, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara. Mayat korban ditemukan di daerah Pagaran Tonga, sekitar 10 kilometer dari tempat kejadian.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Tohir Nasution (50) warga Pagaran Tonga, Kecamatan Simangambat, saat hendak menyeberangi Sungai Barumun menggunakan perahu menuju ladang.

“Selanjutnya mayat korban dibawa ke puskesmas langkimat untuk di lakukan pemeriksaan, kemudian mayat diserahkan kepada keluarga di Desa Sionggoton untuk dimakamkan,” terangnya.

Sebelumnya, kata Kapolsek, korban dilaporkan hanyut dua hari yang lalu, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 18:20 WIB. Korban bersama 3 orang rekannya bermain sambil mandi-mandi di sungai, di daerah jembatan panton Sungai Barumun.

Naas, korban ternyata tidak bisa berenang dan hanyut tidak kelihatan lagi oleh rekannya. Rekan korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Laporan: Rifai Dalimunthe

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed