oleh

Karena Takut Korban Corona, Dua Jenazah Tergeletak Beberapa Jam dan Disemprot Disinfektan

Rakyatsumut.com, Karena takut sebagai korban virus corona, dua jenazah pria di gedung kosong di Lapangan Sampo, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (3/4/2020) dibiarkan tergeletak beberapa jam.

Dikutip dari SuryaMalang.com, Sabtu (4/4/2020), dua jenazah itu akhirnya dievakuasi. Petugas Medis, Kepolisian, dan Relawan langsung menyemprotkan disinfektan di sekitar lokasi penemuan mayat. Dan kemudian membawa dua jenazah itu ke kamar jenazah RS Saiful Anwar (RSSA).

Seorang warga, Isnan mengatakan dua korban itu nongkrong bersama warga di warkop dekat lapangan.

“Satu korban yang meninggal bernama Slamet. Tapi, saya tidak tahu nama satu korban lain,” ujar Isnan kepada SURYAMALANG.COM.

Menurutnya, dua korban itu sering pesta miras oplosan di tempat-tempat tersebut.

“Setiap orang suka minum di tempat tersebut. Meski suka minum, mereka tidak pernah membuat rusuh di sini,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Klojen, Kompol Fatkhur Rokhman mengaku masih mendalami kejadian tersebut.

“Kami belum tahu penyebab korban meninggal. Kami masih meminta keterangan dari para korban. Korban diterima dari daerah Sukun dan Pakisaji,” ungkap Fatkhur.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan itu sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19.

“Sekarang kan sedang ada virus Covid 19. Jadi kami melakukan langkah antisipasi dengan penyemprotan itu untuk mencegah penyebaran corona,” tandasnya.

Laporan: Damai Mendrofa

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul BREAKING NEWS – 2 Pria Tewas di Dalam Bangunan Kosong Lapangan Sampo, Kota Malang

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed