oleh

Syarfi Bersama Tim Semprot Disinfektan di Seluruh Sekolah se Kota Sibolga 

Rakyatsumut.com, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh sekolah se kota Sibolga bersama tim dari dinas Kesehatan Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di seluruh sekolah yang ada di Kota Sibolga, Rabu (01/4/2020), sekolah yang disemprot diantara, gedung sekolah yang ada di Kota Sibolga, mulai dari PAUD sampai dengan SLTA sederajat.

Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu yang juga turut dalam penyemprotan menyampaikan, bahwa di Kota Sibolga ada sebanyak 163 sekolah mulai dari PAUD hingga SLTA sederat. penyemprotan ini diperkirakan berjalan selama 3 sampai 4 hari.

“Hari ini khusus sekolah yang berlokasi di Kecamatan Sibolga Utara, yang lain hari berikutnya,” ungkapnya.

Kadis Kesehatan menambahkan, update data per 1 April 2020 jumlah ODP di Kota Sibolga sebanyak 11 orang, dengan rincian 6 orang masih berstatus ODP dan 5 orang dinyatakan dalam keadan sehat pasca pemantauan dan sudah beraktivitas seperti biasa.

Terlihat hadir dalam penyemprotan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Masnot, Camat Sibolga Utara Maslan Ida  Rumapea, Lurah se-Kecamatan Sibolga Utara, unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Sibolga Utara, dan para Kepala Sekolah.

Laporan: Mirwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed