oleh

Supir Innova Tewas Tabrak Pohon di Jalinsum Siantar-Parapat

Rakyatsumut.com, Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, Supir Mobil Toyota Innova, BK 1576 HG, tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pematangsiantar-Parapat KM 18–19, Simalungun, Senin (30/3/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar dalam keterangannya mengatakan, pengemudi mobil Innova, Darwin Siregar (60) warga Jalan Terubuk, Lingkungan VI, Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan meninggal dunia saat akan dibawa ke Puskesmas Tiga Dolok.

Sedangkan dua penumpang mobil, yaitu Kronika Butarbutar (22) dan Ade Triana (24), masing-masing warga Sei Naetek Butarbutar, Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara dan Sibatu-batu Blok III, Siantar Sitalasari, Pematangsiantar, mengalami luka memar.

Sebelum kecelakaan, mobil yang dikemudikan Darwin Siregar dalam perjalanan dari arah Parapat menuju Pematangsiantar.

“Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi cuaca sedang hujan gerimis. Tiba di TKP yang merupakan tikungan, pengemudi diduga kurang hati-hati sehingga slip lalu menabrak pohon di pinggir jalan sebelah kiri jalan arah Pematangsiantar, sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” jelas Ramadhan dikutip dari metro24jam.

Sejumlah pengendara yang melintas kemudian coba memberikan pertolongan dengan membawa Darwin ke Puskesmas Tiga Dolok. Namun, tiba di sana, pria itu dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapat informasi kemudian mendatangi lokasi kejadian lalu melakukan olah TKP. Setelah meminta keterangan saksi-saksi, petugas membawa jenazah Darwin dari Puskesmas Tiga Dolok ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Untuk kendaraan saat ini sudah diamankan di Sat Lantas Polres Simalungun,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed