oleh

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Rakyatsumut.com, Bermain-main di kolam ikan, Dua bocah pelajar tewas tenggelam di Dusun Sitonggitonggi, Desa Nagasaribu I, Kecamatan Lintongnihuta, Humbahas, Rabu (1/4/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Dikutip dari, Metro24jam,com, Paur Subbag Humas Bripka Syawal Lolobako menjelaskan, peristiwa itu pertama kali diketahui Benget Nababan.

“Saksi Benget Nababan pergi ke kolam miliknya di belakang Gereja HKI, Sitonggitonggi, untuk memberi makan ikannya. Setibanya di sana, saksi melihat sedikit kain dan rambut terapung di dalam kolam,” urai Syawal.

Melihat itu, Benget langsung memanggil putranya Kriston Nababan yang kemudian spontan melompat ke dalam kolam lalu mengangkat Intan Manalu ke darat untuk memberikan pertolongan pertama, tapi naas nyawa korban tidak tertolong lagi.

Diketahui, Kedua korban masih pelajar di SD, nama korban adalah Ivan Manalu (10) dan Intan br Manalu (8).

Ibu korban Lamudur saat dilokasi kejadian menjelaskan, bahwa putrinya Intan sebelumnya bermain bersama abangnya Ivan Manalu.

“Mendengar itu beberapa warga kembali masuk ke dalam kolam untuk mencari Ivan,,” jelas Syawal.

Tak lama kemudian, Ivan juga akhirnya ditemukan sudah tewas tenggelam di dasar kolam ikan. Warga kemudian membawa kedua bocah tersebut ke Puskesmas Lintongnihuta.

Laporan: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed