oleh

Oknum Polisi di Medan Diduga Tewas Tertembak

Rakyatsumut.com, Seorang oknum anggota polri yang bertugas di Satuan Sabhara Polrestabes Medan ditemukan meninggal dunia di Barak Mako Satuan Sabhara Jalan Putri Hijau Medan, Sabtu (28/3/2020).

Informasi diperoleh, oknum anggota polri itu ditemukan tewas setelah diduga karena tertembak senjata api.

Kabar meninggalnya seorang anggota polisi itu dibenarkan oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji.

“Kejadian meninggal anggota benar,” kata Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji melalui pesan singkat.

Dikatakan Irsan Sinuhaji, kasus tewasnya seorang oknum anggota Polri itu sedang didalami oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Sementara untuk kronologis terkait peristiwa, Irsan mengatakan belum dapat memberikan secara pasti sebab masih dalam proses penyelidikan.

“Tapi bagaimana kronologisnya saya belum bisa kasih statemen. Karena masih dilakukan pendalaman oleh reskrim,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa tertembaknya seorang oknum anggota polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), terjadi di Barak Markas Komando Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

Dari informasi tersebut, korban meninggal akibat tertembak oleh pistol jenis Glock. Diduga korban tertembak sendiri tanpa sengaja.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh kronologis pasti terkait tertembaknya seorang anggota polri di Barak Mako Satuan Sabhara Polrestabes Medan tersebut.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed