oleh

Bukan Kali Pertama, Warga Pingsan di Pinggir Jalan Jadi Perhatian

Rakyatsumut.com, Video terkaparnya seorang Satpam di Jalan Iskandar Muda Medan, tepatnya di depan Kantor Pemberdayaan Perempuan Sabtu (28/3/2020) siang, tersebar dan menjadi perbincangan oleh masyarakat.

Dalam video, terlihat seorang pria berseragam putih dan celana biru itu tergeletak di pinggir trotoar jalan. Warga disekitar yang mengetahui kejadian itupun enggan memberikan pertolongan karena takut kalau korban terpapar virus corona.

Ternyata kejadian tersebut bukan kali pertama, sehari sebelumnya pada Jumat (27/3/2020), peristiwa serupa juga terjadi di Jalan HM Yamin tepatnya di Persimpangan Gaharu Medan.

Dalam video yang diabadikan oleh warga itu, seorang pria dengan mengenakan kaos dan celana panjang serta topi merah, tergeletak di samping sepedanya. Sontak kejadian itu menjadi perhatian warga sekitar dan viral di media sosial.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi M Arifin “Iya benar, kejadian kemarin (Jumat) sekira pukul 16.30 Wib,” kata Arifin.

Dikatakan Kompol M Arifin, setelah mendapat informasi dan menuju ke lokasi yang dilaporkan adanya warga pingsan, ternyata yang bersangkutan sudah pergi.

“Saat petugas tiba, dia sudah pergi,” ucap Kompol M Arifin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian dari saksi di lokasi kejadian, lanjut M Arifin, diketahui warga pingsan tersebut memiliki riwayat penyakit.

“Dia (korban) terjatuh karena ada sakit lambung dan sudah sembuh,” pungkasnya

LaporanUcis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed